Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

profil

my profile

Hanna Difetra Alfath
Lahir di Metro,7 maret !992
Tk Aisyah Bustahnul athfal Metro ,Sd Pertiwi Teladan Metro,,Smp N 1 metro,Sma N 1 metro dan melanjutkan Universitas lampung fkip seni tari
Lahir sebagai anak kedua dari 4 bersaudara,putri dari bapak munawar dan ibu marlali,hanna yang di besarkan di kota metro jln Jend Ah Nasution 208,memiliki seorang kakak perempuan dan dua adik,satu lelaki dan satu perempuan.
Keluarga yang amat sangat hanna sayangi,apapun itu tujuan saya membahagiakan mereka,terutama kedua orang tua saya,saya tidak pernah tau apa yang mereka lakukan dengan cara bekerja keras untuk menyekolahkan saya dan adik-adik saya,tetapi yang saya tahu,mereka hanya ingin saya pulang dan memberikan kabar baik untuk setiap hasil pendidikan saya saat ini,mereka hanya ingin saya bertemu mereka dengan senyum manis,jabat tangan ,dan pelukan yang hangat serta celoteh cerita bahagia tentang study saya,dan sampai saat ini saya hanya mempunyai prinsip untuk keluarga saya,
”Mereka Bangga Punya Hanna”
Dunia saya dan menari.
Menari,saya akui saya tidak tahu tentang dunia tari dari taman kanak-kanak ataupun sekolah dasar,bahkan hobi saya ketika saya Sd pun mengikuti lomba olahraga,tetapi ketika saya duduk dibangku Smp dan melihat kakak saya pintar menari,sayapun tertarik untuk menari.Mulai belajar disanggar,dan akhirnya saya menjadi suka menari tetapi masih banyak kekurangan dan butuh pembelajaran,sampai saya masuk di perkuliahan seni tari,apapun ilmu Yang saya dapatkan disini,saya tahu ini titipan Allah,akan saya pelajari dan bagikan sebaik mungkin kepada generasi saya,karena saya ingin menjadi pahlwan tanpa tanda jasa yang baik.Apapun bakat dan minat yang kita punya,hendaklah tetap mencintainya,karena dengan kita mencintai bakat dan minat kita,maka kita mencinta diri sendiri dan menghargai diri sendiri untuk bias memberikan bakat dan minat yang terbaik ke orang lain dan selaulah berharap bahwa adanya kita membuat orang lain itu menghargai kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar