Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Kue Coklat



Apakah anda menyukai kue coklat?. Kali ini saya akan mebahas cara membuat kue coklat dengan biskuit sebagai bahan dasarnya.

Langkah :

1. Sediakan biskuit kemasan kurang lebih 2 kemasan. Jika anda menginginkan porsi yang cukup banyak maka anda dapat menambah bahan dasar ini sesuai selera anda.

2. Sediakan susu kental manis 1 kaleng. Untuk susu kental manis dapat berfungsi sebagi pemberi warna dan juga pemanis. Semakin banyak di gunakan maka warna akan semakin mencolok dan juga makin terasa manis.

3.Hancurkan hingga halus semua biskuit sesuai dengan porsi yang anda inginkan kedalam sebuah wadah.

4.Campurkan susu kental manis kedalam wadah yang berisi biskuit yang telah dihancurkan sesuai dengan selra anda.

5.Aduk hingga rata campuran biskuit dengan susu kental manis sehingga terlihat akan megeras.

6.Bentuk biskuit dengan adonan sesuai selera anda. Bentuknya tidak harus selalu bulat, akan lebih menarik lagi jika anda memiliki cetakan kue sehingga anda dapat mencetak sesuai dengan selera anda.

7.Ini adalah pilihan untuk anda, anda dapat menaburi adonan yang di cetak dengan messes atau di hiasi dengan coklat cair, atau juga gula halus sehingga terlihat lebih mebarik.

8.Untuk hasil yang maksimal, lebih baik adonan kue dimasukkan kedalam kulkas atau pendingin agar lebih awet dan terasa enak ketika dimakan.

Itu adalah cara membuat kue coklat dengan bahan dasar biskuit menurut saya, dan ini juga dapat digunakan untuk merayakan pesta-pesta anak anak yang sangat menyukai coklat. Selain lebih higienis karena kita mengetahui cara pembuatannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar